-->

Cheat The Sims 2 PC FULL | NerdyBloggy

NerdyBloggy


Halo, kali ini NerdyBloggy akan bahan kembali game fenomenal yaitu The Sims 2 game besutan Maxis ini adalah seri ke dua dari game pendahulunya The Sims beserta Expansion nya.
Sebelumnya aku pernah membahas cheat The Sims 1 di Artikel sebelumnya, silahkan cek disini :

Cheat The Sims 1 PC Full | NerdyBloggy

The Sims berfokus pada kehidupan orang virtual yang disebut sebagai Sims. Pemain dapat mengontrol aktivitas keseharian Sims, seperti menyuruhnya tidur, makan, membaca, atau mandi. Will Wright, desainer game ini, menyebut The Sims sebagai permainan rumah-rumahan boneka digital ("digital dollhouse"). Selain itu kita juga dapat membuat orang dengan karakter masing masing.

Tentunya ketika kamu sudah menguasai permainan akan timbul rasa bosan dan jenuh, untuk menghilangkan kejenuhan dalam bermain the sims, nerdybloggy akan bagikan untukmu cheat yang dapat menambah pemngalaman bermain sims-mu.

Sebelum men-cheat kamu harus menampilkan layar cheat dengan gunakan key ini pada saat anda kamu membangun rumah untuk sims anda

pertama, tekan [Ctrl]+[Shift]+ [C]

lalu tulis nama cheat nya :

1. boolProp testingCheatsEnabled true/false (pakai saat di Neigborhood View). Untuk tahu Cheat sudah berfungsi, biasanya box yang berada di atas akan hilang setelah anda menuliskan Cheat ini, tetapi jika anda melihat tulisan aneh di box setelah anda menuliskan cheat ini, berarti cheat itu belum berfungsi, cobalah untuk mengetik dengan benar.

Fungsinya:

● Kalau ke Create A Sim tekan [Shift]+[N] nanti akan muncul pakaian2 baru & kulit Alien.

●Saat bermain tekan [Shift] lalu klik kiri pada salah satu Sims nnti akan ada banyak pilihan Seperti : Max or Low Asspiration Meter/mengganti Asspiration, mengubah Sims jd Fat/Thin (gendut/kurus), Kill (Mati), Change Outfit (ganti pakaian), dll.

● Saat bermain ke Sims Need, klik salah satu Need Meter dan tarik kursor ke kanan atau kiri (mau penuh atau kosong). Bukan hanya Need yg bisa kau penuhkan bar Meternya tp, Skill,Interest,Hobby, juga bisa.

2. motherlode : menambah uang 50.000

3. moveobjects on/off : bisa menaruh object di mana saja (bahkan Sim)

4. forcetwins : punya bayi kembar saat lahir (tetapi terkadang, cheat ini tidak berfugsi, ingin tahu cara ampuhnya? Lihat Tips di bawah.)

5. intprop censorgridsize: menghilangkan sensor

6. unlockCareerRewards : semua job rewards ada

7. AgeSimsCheats : mengubah umur Sims (klik kiri sim kamu yg mw d ubah umurnya)

8. kaching : menambah uang 1.000

9.StretchSkeleton : membuat sims lebih besar atau kecil

10.aging *(on/of) : menghidupkan atau mematikan penuaan

11.intProp maxNumOfVisitingSims 8 : dapat mengundang lebih banyak orang ke pestamu

12.boolprop constrainFloorElevation true : memungkinkan untuk dapat mengubah ketinggian lantai.

13.boolprop constrainFloorElevation false : mematikan dari cheat no.12

Jika Anda mau tahu cheat lainnya ketik “help” di box putihnya, dan semua jenis cheat akan muncul di box itu

Tips:

Gak pernah bayar Bill : aktifkan Cheats moveobjects on ambil mail box lalu delete.

Mendapatkan Bayi Kembar : anda hanya harus memakan Chesse Cake, tetapi anda dapat memasak itu jika Cooking Skill anda 7 atau 7+ (menurut saya ini cheat yg paling ampuh utk mendapatkan bayi kembar)

Mendapatkan baby / toddler / child / teenager/ adult / elder maupun tetangga sendiri tanpa cuma-cuma : anda harus mengaktifkan cheat boolprop testingCheatsEnabled true dulu....

Miscellaneous :

Umur Tua : warna hantu putih.

Electrocution : 3 atau lbh Need -90(merah), selama Sim memperbaiki benda electronik dgn Mechanical Skill yg rendah. Hasil Hantu Kuning.

Terbakar : warna hantu Merah.

Tenggelam : semua Need merah, selama berenang, warna hantu Biru dan meninggalkan bercak air di sekitar rumah ketika muncul.

Kelaparan : Hunger -100, hantu transparant dan selalu mengambil makanan dr kulkas.

Penyakit : jika selama 10 hr tdk sembuh maka akan mati, wrn hantu Hijau.

Lalat : wrn hantu Ungu.

Ketakutan : jika 3 Need merah dan di takuti oleh hantu, wrn hantu Pink.

Satelite : Sims tertiban Satelit ketika Stargazing (tanpa telescope)

Sekian dulu guys Sharing dan Penjelasan Nerdy Bloggy untuk kali ini, kalau ada yang mau tanya tinggal komentar di bawah, jangan lupa subscribe atau follow/Ikuti di tombol biru atas kanan blog ini untuk update terus soal ulasan part komputer dan gadget lainnya yang Nerdy Bloggy buat. Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.

Baca juga

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan